Andi Setiawan

Blog Seputar Apa Saja

Sedia Nasi Kotak di Jakarta

Siapa yang tidak Kenal dengan nasi kotak? Paket nasi kotak biasanya disajikan untuk beragam acara, seperti syukuran, pengajian, buka puasa bersama dan juga untuk acara kantor. Keunggulan memakai nasi kotak adalah tidak perlu repot menyediakan peralatan makan untuk para tamu.

Jika dulu nasi kotak hanya disajikan ketika menyelenggarakan acara non formal seperti acara selamatan, Kendurian, pengajian atau tahlilan saja, tetapi sekarang fungsi nasi kotak tidak lagi digunakan hanya sekedar untuk acara selametan, tahlilan dan pengajian saja, tetapi kini nasi kotak juga sering disajikan sebagai pengganti prasmanan saat menyelenggarakan pertemuan, seminar, rapat, konferensi, sarasehan, pelatihan, gathering atau peresmian kantor. Kadang nasi kotak dipakai pula untuk konsumsi makanan saat acara study tour, piknik, bahkan untuk acara pernikahan di masjid maupun gereja.

Umumnya paket nasi kotak Jakarta berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah. Beberapa Catering Jakarta bahkan menambahkan air mineral pula dalam paket nasi kotak Jakarta yang ditawarkan. Paket nasi kotak ini kemudian disajikan menggunakan kotak kardus, sudah lengkap pula dengan tisue dan sendok plastik sebagai alat makan. Sangat praktis untuk acara resmi maupun santai.

Penyedia nasi kotak di Jakarta sekarang ini sangatlah banyak jumlahnya. Umumnya Catering Jakarta tersebut menawarkan harga nasi kotak mulai dari harga nasi kotak paling murah hingga harga nasi kotak paling tinggi. Ada pula beberapa Catering Jakarta yang bisa menerima pesanan nasi kotak sesuai keinginan pemesan.

Memilih Catering Jakarta yang sanggup menyediakan nasi kotak Jakarta dengan harga murah bukan perkara mudah. Untuk warga Jakarta yang merencanakan pertemuan, seminar, syukuran, piknik, selamatan, pengajian, aqiqah, acara kantor, atau acara buka puasa bersama, jika Anda ingin pesan nasi kotak Jakarta yang enak tetapi dengan harga yang murah, kini Anda bisa pesan nasi kotak Jakarta di Dpawon Catering!

Sejak berdiri tahun 2012, selain melayani pesanan catering kantor, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering pabrik dan menu pondokan, Dpawon Catering juga melayani pesanan nasi kotak Jakarta untuk pertemuan, seminar, pengajian, aqiqah, piknik, buka puasa bersama, halal bihalal, dan juga reuni sekolah. Dpawon Catering fokus menawarkan nasi kotak Jakarta dari catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Nusantara dengan harga yang terjangkau namun relatif lebih murah dibanding Catering Jakarta lainnya.

Ada banyak pilihan paket nasi kotak Jakarta yang bisa dipilih, tetapi secara umum, dalam setiap paket nasi kotak Jakarta yang disediakan Dpawon Catering terdiri dari nasi, lauk pauk, sayuran, kerupuk dan buah. Semuanya lalu dikemas menggunakan kotak kardus, dilengkapi dengan tisu dan sendok plastik sebagai alat makan. Sangat praktis karena tidak perlu menyediakan berbagai peralatan makan.

Untuk informasi lebih jelasnya, silakan kunjungi website resminya:

https://www.dpawoncatering.com/nasi-kotak-jakarta/